Rabu, 08 Oktober 2014

 Rabu, Oktober 08, 2014      , , ,

Iseng-iseng saya mengetikkan kata kunci seperti judul tulisan kali ini dan mendapat banyak sekali artikel-artikel yang berisi mengenai anjuran atau langkah-langkah serta tips untuk menggaet pria kaya. Saya melongo dan cukup tertarik membaca artikel-artikel tersebut. Saya kutip dari http://female.kompas.com/read/2010/06/28/15391324/begini.cara.mencari.pria.kaya Beberapa langkah atau tips yang dituliskan dalam artikel tersebut seperti ini :

1. Berbelanja di mana mereka berbelanja
Sesekali cobalah mengunjungi tempat-tempat yang mungkin menjadi tujuan pria-pria mapan berbelanja, seperti Grand Indonesia, Pacific Place, atau Plaza Indonesia. Intiplah butik-butik desainer yang ada di sana. Anda tak perlu ikut berbelanja. Cukup amati barang-barang yang ada di sana, benda apa yang sedang banyak dicari, bagaimana kualitasnya, dan berapa harganya. Selain bisa mengamati adakah pria lajang yang sedang berbelanja di sana, informasi tersebut juga bisa menjadi bahan perbincangan bersamanya.

2. Jalani hobi baru
Menjalani kegiatan baru yang tidak Anda sukai hanya untuk mencari pria memang akan butuh pengorbanan. Namun, tidak ada salahnya Anda mencoba olahraga seperti golf, berlayar, tenis, scuba diving, atau olahraga "mahal" lainnya. Anda tidak harus menjadi member; bayar saja ongkosnya per visit. Anda tidak menguasai permainan mereka? Tenang, pria-pria tersebut akan dengan senang hati mengajari Anda. Jangan lupa bertepuk tangan ketika mereka berhasil mencetak score.

3. Ikut seminar dan jadi relawan
Menghadiri seminar-seminar merupakan salah satu cara untuk bertemu dengan pria-pria berkualitas dan mapan secara finansial. Seminar tentang kesehatan tentu akan dihadiri kalangan dokter, sedangkan seminar-seminar bisnis membuka peluang bagi Anda untuk bertemu dengan para pengusaha. Bila ada tawaran untuk menjadi relawan atau liaison officer sebuah konferensi, jangan ragu untuk mendaftarkan diri.

4. "Lounge" dan "fine dining"
Lounge dan kafe 24 jam di hotel sering menjadi tempat tongkrongan para pengusaha yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Ajak teman Anda, duduklah di bar, pesanlah lagu pada band yang sedang tampil, atau apa saja yang membuat kehadiran Anda diketahui. Berjalanlah dengan percaya diri, seolah Anda akan menemui seseorang di sana. Tetapi, jangan mendekati pria lebih dulu. Biarkan mereka yang melakukan tugasnya. Bila Anda sendiri akan mengadakan jamuan untuk urusan kerja, pilih restoran fine dining. Di tempat ini juga banyak pria mapan yang ingin menikmati santapan berkualitas.

5. Naik kelas ke "first class"
Traveling memungkinkan Anda untuk bertemu dengan pria-pria yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Bila Anda tidak bisa menjangkau first class seat di pesawat, tak ada salahnya Anda menunggu di first class lounge-nya (dengan membayar ekstra, tentunya). Datanglah lebih awal dan duduklah di dekat pria yang tengah duduk sendiri (hati-hati, amati apakah ada cincin kawin di jarinya). Di pesawat atau di bandara, biasanya orang cenderung mudah mengobrol. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menyambut percakapan yang diinisiasinya, lalu coba gali apakah pria tersebut memang memenuhi kriteria yang Anda inginkan.

6. Bertemanlah dengan orang-orang yang dekat dengan pria kaya
Boleh dibilang, inilah cara terbaik untuk berkenalan dengan pria-pria kaya. Tak perlu malu, mintalah teman mengajak Anda bila ia akan menemui salah satu kenalannya yang punya reputasi baik. Dari teman-teman yang mengenal pria-pria tersebut, Anda akan tahu bagaimana kualitas mereka. Karena Anda diajak oleh teman, tentu si pria kaya ini juga akan memperhatikan Anda.

Kalau dipikir-pikir, sebenarnya hal itu tidak salah. Namun, dari kacamata saya pribadi, kalau ngotot mengikuti saran-saran di atas tanpa memikirkan isi dompet, bisa dipastikan bakal nangis darah sebelum akhir bulan tiba.